Desain Warung Kopi Rumahan Sederhana

    Desain Warung Kopi Rumahan Sederhana

    Makin berkembangnya zaman, sekarang budaya minum kopi tidak sekedar hanya menyeduh sendiri di rumah. Terutama untuk beberapa pencinta kopi di mana mereka umumnya akan cari pengalaman minum bermacam jenis kopi di lokasi yang berbeda. Oleh karena itu sekarang banyak yang mencari gagasan membangun desain warung kopi rumahan, desain warung kopi sederhana di kampung, desain warung kopi tradisional, desain warung kopi pinggir jalan, desain warung kopi lesehan dengan menggunakan konsep warung kopi sederhana bisa juga menjadikan desain warung kopi dari bambu dengan gambar warung kopi di daerah pegunungan yang dapat anda jadikan ide untuk desain warung sederhana di kampung ataupun desain warung kecil depan rumah anda.

    Beberapa pencinta kopi juga sekarang ini bukan hanya di kelompok bapak-bapak karyawan kantoran tetapi tren minum kopi telah memasuki di kelompok beberapa anak muda. Bahkan juga arah mereka minum kopi di kafe kopi tidak sekedar hanya habiskan satu cangkir kopi saja tetapi kadang sekalian kerjakan pekerjaan, memandang monitor netbook untuk menuntaskan pekerjaan universitas atau kantor. Karena situasi kafe kopi yang nyaman dan tenang umumnya akan membuat mereka lebih gampang untuk menuntaskan beberapa tugasnya.

    Situasi tenang dalam kafe membuat orang kerasan berlama-lama
    Situasi tenang dalam kafe membuat orang kerasan berlama-lama

    Untuk Anda beberapa pencinta kopi yang tertarik juga dengan dunia usaha di bagian kafe kopi ini, rasanya akan cocok jika memadankan di antara hoby dengan menjalankan bisnis. Pasti ada hati berbahagia saat Anda jalani usaha itu. Untuk mengawali sebuah usaha kafe ini ada banyak penyiapan yang Anda perlukan. Salah satu perihal yang khusus ialah berkenaan ide di mana dengan ide nanti bisa menjadi dasar saat penetapan desain warung kopi rumahan Anda. Ide nanti punya pengaruh dengan besarannya modal yang bakal dikeluarkan saat mulai membuat kafe kopi. Jika ide yang diputuskan ialah ide kafe kopi yang eksklusif karena itu modal yang dikeluarkan akan besar untuk interior dan yang lain. Tetapi untuk permulaan, Anda dapat membuat kafe kopi dengan anggaran yang minim yakni dengan manfaatkan rumah Anda sebagai tempat darei kafe Anda nanti.

    Lokasi rumah Anda yang strategis bisa Anda manfaatkan menjadi lokasi cafe kopi sederhana
    Lokasi rumah Anda yang strategis bisa Anda manfaatkan menjadi lokasi cafe kopi sederhana

    Persyaratan intinya adalah rumah Anda harus ada dalam lokasi yang vital, gampang dicapai, mempunyai akses yang gampang, dan ada ruang kosong yang dapat digunakan seperti teras atau di bagian gudang. Hal itu dapat menangani tingginya harga sewa ruang atau posisi stratagis untuk kafe kopi Anda. Saat Anda sudah mendapati ruang yang pas di dalam rumah Anda, berikut kami beri beberapa ide berkenaan desain warung kopi rumahan sederhana yang dapat Anda aplikasikan.

    Desain Kafe Kopi Sederhana "Take Away"

    Bila ruang yang ada di dalam rumah Anda seperti teras Anda kurang luas untuk jadi kafe, tetapi tetap ada ruang sekedar untuk menyimpan meja tempat mengolah kopi karena itu pakailah ide take away. Dengan ide take away karena itu beberapa pengunjung yang tiba akan bawa pulang kopi pesanannya. Untuk memberi kenyamanan untuk beberapa pengunjung yang menanti kopi pesannya tiba karena itu sediakanlah beberapa buah bangku dan meja kecil. Meskipun ide kafe kopi Anda sederhana dengan mekanisme take away, desain interior masih jangan Anda lupakan. Tambahkanlah beberapa lukisan pada dinding atau frame-frame yang berisi cuplikan berkenaan kopi.

    Desain Cafe Kopi Sederhana Take Away
    Desain Cafe Kopi Sederhana Take Away

    Desain Kafe Kopi Sederhana "Out Door"

    Kebalikannya dengan desain warung kopi rumahan sederhana dengan ide take away, untuk ide out door kesempatan ini ditujukan untuk Anda yang mempunyai sisi rumah seperti teras atau halaman yang dekat sama jalanan vital. Yaitu Anda dapat memakai ide out door karena tentu saja Anda makin lebih bebas untuk mendesain kafe kopi Anda. Dengan ide out door, Anda dapat menempatkan meja-meja panjang dan dan bangku di tempat kosong Anda. Anda bisa juga membuat gazebo-gazebo dan menambah tanaman tanaman disekelilingnya.

    Desain Cafe Kopi Sederhana Outdoor
    Desain Cafe Kopi Sederhana Outdoor

    Desain Kafe Kopi Sederhana "Minimalis"

    Dengan mengaplikasikan ide minimalis, ruang seperti garasi Anda yang tidak begitu luas dan tidak terpakai dapat Anda menjadikan tempat kafe kopi. Karenanya ide dan desain minimalis ini pemakaian mebel tidak sekitar seperti ide kafe kopi yang lain. Anda dapat memberi warna pada kafe kopi Anda, misalkan untuk dindingnya Anda berikan cat warna putih supaya kesan-kesan ruang yang lebih lega dan luas. Gunakan meja konter tempat penyuguhan kopi jadi meja konsumen setia dengan menambah beberapa bangku di depannya hingga serupa seperti pada bar. Lantas untuk meja dan bangku yang lain Anda dapat memakai meja lipat dan bangku kecil.

    Desain Cafe Kopi Sederhana Minimalis
    Desain Cafe Kopi Sederhana Minimalis

    Desain Kafe Kopi Sederhana "Sudut Rumah"

    Desain kafe ini nyaris serupa dengan desain kafe out door. Yaitu dengan manfaatkan pojok rumah yang vital dan beberapa dari pekarangan Anda. Bikinlah sebuah tempat seperti gazebo di pojok rumah sebagai tempat membuat kopi dan menu yang lain. Lantas untuk pengunjung dapat Anda statuskan di tempat kosong Anda dengan Anda menambah meja dan bangku dan tambahan beberapa tanaman seperti kaktus.

    Desain Cafe Kopi Sederhana Sudut Rumah
    Desain Cafe Kopi Sederhana Sudut Rumah

    Desain Kafe Kopi Sederhana "Vintage"

    Desain warung kopi rumahan sederhana dengan topik vintage saat pas Anda aplikasikan karena topik ini akan memberi kesan-kesan yang bagus dengan ide kontemporernya. Karena kesan-kesan classic akan membuat ruang jadi fotogenic dan instagrammable. Hiasilah ruang di kafe Anda dengan beberapa barang usang atau tua yang unik yang bakal memberi kesan-kesan kenangan. Keunggulan pada topik vintage adalah dalam soal anggaran pembelian interior yang bakal lebih murah.

    Desain Cafe Kopi Sederhana Vintage
    Desain Cafe Kopi Sederhana Vintage

    Beberapa gagasan desain warung kopi rumahan sederhana itu dapat Anda tentukan dan sepertikan dengan keperluan Anda lalu Anda aplikasikan di kafe kopi Anda. Jika Anda masih memerlukan kontribusi anjuran dan saran berkenaan proses membuat sebuah kafe kopi mimpi Anda, tidak boleh cemas karena kami sudah siap menolong. Kami dari Team Konselor Restoran akan mengikuti Anda dalam merealisasikan mimpi usaha Anda untuk membangun kafe kopi seperti yang Anda harapkan.

    LihatTutupKomentar